Sukses

Naruto dan Sasuke Semangati Boruto di Trailer Pendek Film Baru

Video pendek iklan Boruto: Naruto the Movie menampilkan Naruto dan Sasuke yang menyemangati Boruto.

Liputan6.com, Tokyo Situs resmi film anime Boruto: Naruto the Movie baru saja merilis dua video untuk iklan televisi pada Senin (27/7/2015) kemarin. Iklan pertama diberi tema 'Orangtua dan Anak, Guru dan Murid', sementara yang kedua diberi judul 'Ayah'.

Dilansir dari Anime News Network, Senin, video pertama tersebut sekaligus mempromosikan manga pendek Naruto ga Hokage ni Natta Hi (The Day Naruto Became a Hokage), dan masih diisi lagu tema berjudul Diver yang dibawakan Kana-Boon.

Manga pendek bertajuk Naruto ga Hokage ni Natta Hi (The Day Naruto Became a Hokage) bakal menemani film Boruto: Naruto the Movie.

Awal video pertama tersebut menampilkan Naruto dan Sasuke yang masing-masing sudah banyak diketahui fans berat sebagai ayah dan guru Boruto, karakter utama film Boruto: Naruto the Movie.

Keduanya berteriak menyemangati Boruto. Naruto tampak menyerahkan sesuatu kepada putranya, sementara Sasuke pun percaya Boruto akan menjadi orang yang lebih baik sembari meminta muridnya itu untuk percaya kepadanya.

Teaser trailer perdana Boruto -Naruto the Movie- telah dirilis dengan menampilkan Naruto, Sasuke, Sarada, dan tentunya Boruto.

Di video tersebut, kita juga bisa melihat Sasuke yang tengah bertarung melawan sosok misterius. Ujung video singkat ini juga memperlihatkan tampilan dekat sosok yang merupakan karakter antagonis baru.

Masashi Kishimoto memegang peranan sebagai pencipta asli, naskah, desain karakter, serta kepala pengawas produksi film. Ini merupakan tugas pertamanya di dunia anime setelah karya besarnya itu berakhir.

Manga dan Anime Naruto, karangan Masashi Kishimoto

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara Ukyo Kodachi (Chaos Dragon) bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Boruto -Naruto the Movie- akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie sempat diputar di bioskop Indonesia. (Rul/Feb)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini