Sukses

Ayahanda Michael Jackson Terserang Stroke di Brasil

Dirawat di ruang perawatan intensif, detak jantung Joe Jackson, ayahanda Michael Jackson, itu tak beraturan

Liputan6.com, Sao Paulo Sebuah rumah sakit di Brasil mengatakan, Joe Jackson, ayahanda mendiang Michael Jackson, mendapat serangan stroke saat berkunjung ke negeri di Amerika Selatan.

Diwartakan News.com.au, Senin (27/8/2015), sebuah surat elektronik dikirim dari rumah sakit Albert Einstein di Sao Paulo, Brasil, mengatakan Joe Jackson dirawat di rumah sakit tersebut pada Minggu (26/7/2015) sore waktu setempat.

Joe Jackson, ayahanda Michael Jackson. (dok. News.com.au)

Dia dirawat di ruang perawatan intensif. Dikatakan juga, detak jantung ayahanda Janet Jackson itu tak beraturan. Dia terserang stroke.

Pernyataan dari rumah sakit tersebut tak mengatakan kondisi kesehatan Joe Jackson. Telepon ke bagian humas rumah sakit tak mendapat jawaban, mengingat di sana hari Minggu dan kantor humas buka Senin.

Joe Jackson, ayahanda Michael Jackson. (dok. News.com.au)

Joe Jackson berada di Brasil untuk merayakan ultahnya yang ke-87 tahun--yang jatuh pada Minggu kemarin. Media lokal di Brasil mengatakan, Joe tak hadir saat pesta ultah yang direncanakan lantaran ia masuk rumah sakit. Foto-foto di situs resmi Jackson memuat Joe berada di restoran Sao Paulo. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini