Curahan Hati Tao yang Kesepian Saat Bergabung dengan EXO

Oleh Desika Pemita pada 27 Jul 2015, 16:30 WIB
Diperbarui 27 Jul 2015, 16:30 WIB
Curahan Hati Tao yang Kesepian Saat Bergabung dengan EXO
Perbesar
Secara perdana, mantan personel EXO yaitu Tao mengungkapkan perasaannya saat bergabung dengan boy band yang membesarkan namanya itu.

Liputan6.com, Jakarta Huang Zitao yang lebih dikenal sebagai Tao adalah mantan personel EXO asal Tiongkok. Kepergian Tao dari boy band yang membesarkan namanya cukup kontroversial.

Awalnya, Tao hanya absen akibat cedera yang dialami. Tao pun sempat izin dari kegiatan bersama EXO karena harus menjalani pengobatan. Tiba-tiba saja, Tao disebut-sebut mempersiapkan karya terbarunya sebagai penyanyi solo.

Tao pun jarang menunjukkan `warna` dirinya di depan publik, khususnya setelah meninggalkan EXO. Secara perdana, mantan personel EXO yaitu Tao mengungkapkan perasaannya saat bergabung dengan EXO.

Tao yang sempat ikut dalam proses pengambilan gambar bersama EXO dalam videoklip baru Call Me Baby.

Tao mengaku kesepian selama bergabung dengan EXO. Menurut Tao, ia seolah-olah tersingkir meski popularitas berada di tangannya. Saat ia mengalami kesulitan, tak ada yang membantu.

"Saya merasa seorang diri selama empat tahun ini. Say aharus bertahan dan menghadapi kesulitan seorang diri. Tak ada yang membantu saya," ujar Tao, diwartakan Naver, Senin (27/7/2015)."

EXO saat masih berjumlah 12 orang, sebelum Kris, Luhan, dan Tao memutuskan hengkang dari boy band yang membesarkan namanya.

Sebelumnya, kabar Tao yang hengkang disebut-sebut karena di-bully personel EXO lainnya. Beberapa gambar yang beredar di media sosial dan dunia maya memperlihatkan beberapa adegan yang terekam di kamera saat Tao mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari rekan-rekannya.(Des/fei)

Baca juga: Tao Dikabarkan Keluar dari EXO karena Di-bully Personel Lainnya