Sukses

Tom Cruise Ingin Jadi Pilot Jet Sungguhan di Top Gun 2

Bicara mengenai Top Gun 2, Tom Cruise mengaku ingin kembali ke dalam jet untuk menjadi pilot sungguhan.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor top Tom Cruise baru saja buka-bukaan saat membahas perannya kembali untuk sekuel film klasik Top Gun. Hal tersebut berkaitan dengan proses syuting yang akan berlangsung apabila ia menyetujui perjanjiannya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (26/7/2015), bintang film yang sering melakukan adegan berbahaya sendiri ini, mengatakan bahwa jika kontraknya sebagai pilot Pete 'Maverick' Mitchell ditandatangani, ia mengaku ingin menggunakan alat peraga praktek.

Tom Cruise dipastikan kembali memainkan karakter dari film pertama, yaitu tokoh ikonik bernama Pete Mitchell alias Maverick di Top Gun 2.

Diutarakannya, "Akan sangat menyenangkan. Saya ingin kembali ke dalam jet itu," katanya kepada Reuters di sela-sela premiere London Mission: Impossible Rogue Nation akhir pekan lalu.

Ditambahkannya kemudian, "Filmnya harus menjadi praktek. Saya tidak ingin ada jet CGI. Saya ingin syutingnya seperti bagaimana kami mengambil gambar untuk yang pertama."

Tom Cruise dipastikan kembali memainkan karakter dari film pertama, yaitu tokoh ikonik bernama Pete Mitchell alias Maverick di Top Gun 2.

Justin Marks menulis kisah lanjutannya dan produser David Ellison baru-baru ini menegaskan bahwa peran untuk Maverick sedang ditulis.

Filmnya telah dikembangkan oleh sutradara asli Tony Scott dan produser Jerry Bruckheimer untuk jangka waktu yang sangat lama. Proyeknya lalu ditunda karena secara mengejutkan Scott melakukan bunuh diri pada Agustus 2012.

Penulis naskah Justin Marks yang sedang menggarap The Jungle Book, bakal terlibat dalam film Top Gun 2.

"Konsep ini, pada dasarnya, adalah pilot yang sudah usang karena adanya drone. Cruise akan menunjukkan kepada orang-orang bahwa mereka tidak ketinggalan zaman. Mereka di sini untuk menetap," kata Bruckheimer pada suatu waktu.

Belum diketahui kapan tanggal rilis maupun jadwal syuting Top Gun 2. Tom Cruise sendiri belakangan sedang berfokus untuk mempromosikan Mission Impossible: Rogue Nation. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.