Sukses

Muzdalifah Anggap Ceraikan Nassar Jalan Terbaik

Muzdalifah memilih untuk mengakhiri pernikahannya dengan pedangdut berusia 27 tahun itu dengan mendaftarkan gugatan perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Konflik dan prahara rumah tangga Muzdalifah dengan Nassar menemui babak baru. Muzdalifah memilih untuk mengakhiri pernikahannya dengan pedangdut berusia 27 tahun itu dengan mendaftarkan gugatan perceraian.

Muzdalifah pun secara terang-terangan mengakui kalau dirinya yang mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Kota Tangerang pada Jumat, 24 Juli 2015 lalu.


"Alhamdulillah saya sudah mendaftarkan gugatan (bercerai dari Nassar)," ucap Muzdalifah kepada wartawan di Jakarta, Minggu (26/7/2015).

"Saya hari Jumat kemarin sudah datang ke Pengadilan Agama Kota Tangerang untuk mengurus semua," beber perempuan yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha ini.


Muzdalifah merasa yakin keputusan bercerai dari Nassar merupakan jalan terbaik untuk menyelamatkan rumah tangganya bersama Nassar.

"Memang ini yang terbaik untuk pernikahan saya," tutup Muzdalifah yang terlihat bersedih karena melayangkan gugatan cerai terhadap Nassar.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.