Sukses

Digugat Cerai Muzdalifah, Apa Kata Nassar?

Nassar sendiri memang sudah lama menantikan gugatan cerai Muzdalifah.

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah resmi menggugat cerai Nassar ke Pengadilan Agama Kota Tangerang. Gugatan perceraian tersebut diketahui didaftarkan Muzdalifah pada Jumat, 24 Juli 2015.

Nassar pun sudah mengetahui soal pendaftaran gugatan cerai yang dilakukan oleh perempuan yang sudah memberinya satu anak itu.
Lantas, apa reaksi Nassar mengetahui Muzdalifah menggugat cerai dirinya?

Nassar dan Muzdalifah. (via|www.carasumber.com)


"Kalau aku sih sudah siap (digugat cerai) dari lama," ucap Nassar kepada wartawan di Jakarta, Minggu (26/7/2015).

Nassar sendiri memang sudah lama menantikan gugatan cerai Muzdalifah. Setelah tak lagi tinggal satu atap, ia merasa rumah tangganya dengan Muzdalifah tak bisa lagi diselamatkan.

Nassar bahkan memilih untuk fokus berkarier dan menancapkan namanya di panggung hiburan ketimbang memikirkan prahara rumah tangganya dengan Muzdalifah.

Istri Nassar, Muzdalifah merayakan ulang tahunnya yang ke-37 tahun di kawasan Pramuka, Jakarta Timur, Senin (15/6/2015). Sayangnya, Nassar tidak menghadiri pesta ultah wanita yang sudah tiga tahun dinikahinya tersebut. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Karena memang aku harus siap seperti ini untuk membuat banyak keputusan," papar Nassar.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini