Sukses

Michael Douglas Larang Anak Nonton Film yang Dibintanginya

Maklum, sebagian besar film yang diperankan Douglas berisi banyak adegan dewasa.

Liputan6.com, Los Angeles Michael Douglas melarang anak-anaknya untuk menonton film-film lawas yang dibintanginya. Mereka belum cukup umur untuk menyaksikannya. Maklum, sebagian besar film yang diperankan Douglas berisi banyak adegan dewasa.

Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones bersama dua anaknya [Foto: Telegraph]

"Mereka belum menyaksikan kebanyakan film-film saya. Karier saya kebanyakan berisi film R-rated," ujarnya seperti diansir TV3.ie, Sabtu (25/7/2015).

Baca juga: Michael Douglas Muak dengan Selfie

Namun Michael Douglas mengakui kalau ia sempat mendapati anaknya Dylan yang baru berusia 14 tahun menonton Basic Istinct, film yang sempat dibintanginya bareng Sharon Stone.

Istimewa

"Saya bilang pada Dylan, 'Kamu menonton Basic Instinct?' dan sepertinya ia tahu kalau ia sedang dalam maslah lalu bilang, 'Aku cuma lihat bagian yang ada ayahnya, bukan Sharon Stone'," katanya.

Michael Douglas dan keluarga di premier Eropa Ant-Man di London, Inggris (8/7/2015). Foto: TV3.ie

Michael Douglas pun senang bahwa film terbarunya, Ant-Man merupakan film yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarganya.(gul/fei)

Baca juga: Adegan Ant-Man Ini Kaitkan Captain America 3 dan Doctor Strange

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini