Sukses

Ubah Gaya Rambut, Cinta Laura Disebut Semakin Mirip Ariana Grande

Cinta Laura memperlihatkan gaya rambut terbarunya, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Cinta Laura. Jika sebelumnya rambut Cinta Laura terlihat lurus dengan warna coklat gelap, sekarang ia mengubah gaya rambutnya tersebut. Seperti apa model rambut baru Cinta?

Lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (24/7/2015), Cinta Laura memperlihatkan model rambut terbarunya. Di foto tersebut, pemain film The Philosophers ini terlihat berambut keriting sedikit berantakan namun tetap panjang. Warna rambutnya pun dibuat lebih terang dari sebelumnya.

Cinta Laura memperlihatkan gaya rambut terbarunya. (foto: instagram.com/claurakiehl)

Tak banyak yang ditulis Cinta Laura sebagai keterangan fotonya. Ia hanya menuliskan, "Selfie," diikuti tagar new hair, ash brown, dan juga blonde. Senyum manis Cinta Laura diperlihatkannya dalam foto tersebut.

Cinta Laura tampil simple namun tetap stylish dibalut baju crop top berwarna biru saat ditemui seusai mengisi sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (4/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Gaya rambut barunya itu membuat Cinta Laura dianggap fans semakin mirip dengan Ariana Grande. Pasalnya warna rambut Ariana Grande sekilas tampak sama dengan Cinta Laura. Paras keduanya pun juga terlihat sama saat di foto.

Istimewa

Bahkan Cinta Laura pernah menceritakan dirinya sempat dikira sebagai Ariana Grande saat ia membeli kopi. Di bon pesanan Cinta Laura bertuliskan nama Ariana Grande bukan dirinya. Memang sekarang ini gadis berusia 21 tahun itu sedang meniti karier di Amerika Serikat. (Fir/Ade)

Baca juga: Dibilang Mirip Ariana Grande, Ini Komentar Cinta Laura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.