Sukses

Eminem Olok-olok Caitlyn Jenner dalam Rap Freestyle nya

Dari dulu Eminem kerap membuat kuping selebriti lain panas dengan sindiran dan olok-olok di dalam rap yang dibawakannya.

Liputan6.com, Los Angeles Eminem selalu mengundang kontroversi. Dari dulu ia kerap membuat kuping selebriti lain panas dengan sindiran dan olok-olok di dalam rap yang dibawakannya.

Caitlyn Jenner. (foto: standard.co.uk)

Setelah beberapa waktu lalu Iggy Azalea yang dibuat marah, kali ini, giliran Caitlyn Jenner lah yang jadi menjadi sasaran. Ia mengolok mantan Olimpiade tersebut dalam sebuah acara radio dimana Eminem menunjukan kebolehannya ngerap freestyle.

Baca juga: Cerita Caitlyn Jenner yang Semakin Dekat dengan Kanye West

"I invented p**ck, and that's a true statement, I see the b**ch in you, Caitlyn / Keep the pistol tucked like Bruce Jenner's d**k," bunyi rapnya seperti dilansir music-news.com, Jumat (24/7/2015).

Eminem

Namun,  menyadari kesalahannya, Eminem meminta maaf segera setelah ia menyelesaikannya. Ia sempat terdiam sesaat.

sumber foto: Mirror.co.uk

"Saya hanya mengatakan omong kosong. Bukan pribadi. Jika itu pribadi, orang akan tahu. Hanya bercanda.. Tanpa bermaksud tidak menghormati, sama sekali tidak.." tandas Eminem. (gul/mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.