Sukses

Michael Douglas Muak dengan Selfie

Terlalu banyak yang ingin berselfie dengan Michael Douglas.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor senior Michael Douglas kurang suka dengan selfie. Terlalu banyak yang ingin berselfie dengannya dan fenomena kekinian tersebut dianggapnya sudah sangat mengganggu privasi.

"Semua orang menginginkan selfie!," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, Kamis (23/7/2015).

Michael Douglas dan keluarga di premier Eropa Ant-Man di London, Inggris (8/7/2015). Foto: TV3.ie

"Atau mereka langsung memotret tanpa izin dahulu. Sangat mengganggu ketika kau sedang bersama keluargamu dan berpikir untuk menikmati privasi," jelasnya Douglas.

Michael Douglas (Empireonline.com)

"Dan kau menyadari tiga meja di depanmu, seseorang mengeluarkan ponsel pintarnya. Dan semua terjadi sangat cepat zaman sekarang. Terkadang kau sedang berbaring di pantai saat liburan, dan bahkan sebelum kau sempat mengeringkan diri, fotomu main air sudah beredar di internet. Memang begitu keadaannya sekarang," keluhnya.

Baca juga: Begini Cara Membuat Michael Douglas Terlihat Muda di Ant-Man

Michael Douglas mengalami pemolesan wajah saat versi muda karakter utama Ant-Man dimunculkan.

Michael Douglas sedang gembira dengan perannya sebagai Dr. Hank Pym di film superhero Marvel terbaru Ant-Man yang baru saja rilis. Menggunakan banyak special effect, ia tampak 30 tahun lebih muda. Ini adalah kali pertamanya ia bermain dalam jenis film tersebut. (gul/mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini