Sukses

Blink 182 Janji Rekam Album Baru Agustus Mendatang

Blink 182 akan segera meluncurkan album ketujuh. Ketiganya bakal segera masuk studio pada awal Agustus mendatang.

Liputan6.com, San Diego Setelah lama tertunda, band punk asal San Diego, Amerika Serikat, Blink 182 akhirnya  memutuskan untuk  menunaikan janji lama mereka dengan meluncurkan album ketujuh.

Rencananya, seperti dikutip dari laman Billboard, Rabu (22/7/2015), Blink 182 bakal masuk studio mulai awal Agustus mendatang guna merekam lagu-lagu terbaru mereka. Album yang belum memiliki judul tersebut diharapkan bisa dinikmati para fans pada awal tahun mendatang.

Sebelumnya, pada sebuah kesempatan yang sama, Mark Hoppus, vokalis sekaligus bassis Blink 182 resmi mengangkat personel Alkaline Trio, Matt Skiba sebagai gitaris pengganti Tom DeLonge yang dikeluarkan akibat perbedaan visi.

Pergantian personel ini bukan yang pertama. Blink-182 juga diketahui sempat mengganti posisi sang drummer, Scott Reynor  dengan Travis Barker di tahun 1998 akibat masalah alkohol.

Mark Hoppus akhirnya mentasihkan Matt Skiba jadi personel permanen Blink-182.

"Di dunia punk rock, belum pernah ada peristiwa seperti ini. Ketika aku baru mempelajari lagu-lagu Blink-182, Mark sempat bercanda, 'Tak usah khawatir, mereka akan memperhatikan dan menghakimimu," ungkap Matt soal kehadirannya sebagai pengganti Blink 182.

Dikabarkan, selain menjadi personel permanen Blink 182, Matt Skiba tercatat masih aktif sebagai vokalis sekaligus gitaris Alkaline Trio. Ia juga memiliki proyek ambisius bernama Matt Skiba And The Sekrets.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini