Sukses

4 Videoklip Girlband K-Pop dengan Koreografi Seksi

Beberapa videoklip K-Pop ini terlihat seksi karena koreografi yang ditampilkan penyanyinya. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Girlband K-Pop mewarnai ranah hiburan dengan imej yang diusungnya, mulai dari imut hingga seksi. Tak hanya menyanyi dan menari saja, videoklip yang dikemas pun sangat menentukan untuk mendapatkan sambutan hangat dari penggemar.

SPICA dalam videoklip You Don'ts Love Me terlihat menggoda dengan koreografi yang ditampilkannya.

Akhirnya beberapa dari mereka pun menampilkan videoklip seksi yang memuaskan hasrat penonton. Tak hanya melulu mengenai seks, koreografi yang menggoda juga dianggap memberikan warna tersendiri. 

Siapa saja girlband K-Pop yang mengusung vidoeklip seksi dengan penampilan koreografinya? Ini dia ulasannya berdasarkan temuan Liputan6.com dari berbagai sumber!

Baca juga:

4 Penyanyi Solo Pria Terbaik untuk OST Drama Korea

6 Artis K-Pop dengan Bentuk Payudara yang Indah

6 Artis K-Pop Terseksi di 2015 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

SPICA

SPICA dengan lagu You Don't Love Me dirilis 26 Januari 2014 di situs berbagi video YouTube. Personel SPICA yang terdiri dari Kim Boa, Park, Sihyun, Park Narae, Yang Jiwon dan Kim Bohyung mengenakan pakaian retro di era tahun 1940-an.

SPICA dengan goyangan seksinya dalam videoklip You Don't Love Me.

SPICA pun asyik bergoyang dengan menggerakkan bagian dada dan bokongnya. Akibatnya, pakaian ketat yang melekat di tubuh personel SPICA membuat mereka terlihat seksi.

Salah satu goyangan andalannya adalah menggoyangkan pinggul hingga bokong mereka pun ikut naik dan turun. Belum lagi, aksi dengan goyangan tangan yang membuat payudara mereka seakan juga mengikuti gerakan.

3 dari 5 halaman

2

STELLAR 

Videoklip yang ditampilkan Stellar dalam videoklip Marionette yang rilis 11 Februari 2014. Stellar membawa image seksi menjadi terlihat lebih liar dengan busana dan koreografi yang mereka tampilkan.

Bahkan, saat tampil di publik pun Stellar juga melukiskan keseksian dengan cara yang sangat berlebihan. Salah satunya, ketika salah satu personelnya meminum susu segar yang jatuh hingga ke payudaranya.

Stellar dalam videoklip Marionette dengan koreografi yang terlihat vulgar.

Dalam koreografinya, personel Stellar terlihat seperti meraba tubuhnya sendiri. Selain itu, mereka pun juga menggoyangkan bokongnya hingga terlihat penuh hasrat.

4 dari 5 halaman

3

SISTAR

SISTAR memang memiliki imej sebagai girlband K-Pop yang seksi. Salah satu videoklip SISTAR bertajuk Give It To Me yang dirilis 11 Juni 2013 menunjukkan koreografi yang seksi.

Tanpa perlu memegang bagian pribadinya, personel SISTAR tetap terlihat menggoda. SISTAR yang mengenakan mini dress tampak seksi dengan gerakan slow motion sambil menggoyangkan tangannya.

Tanpa perlu berlebihan, SISTAR tampak tetap seksi dengan koreografinya yang biasa dalamm videoklip Give It To Me.

Di videoklip ini, SISTAR hanya bermain dengan kaki dan tangan saja yang anehnya tetap menggoda. Salah satunya, gerakan berjalan ala peragawati juga membuat SISTAR makin aduhai.

5 dari 5 halaman

4

Girl's Day

Girl's Day pun juga tak mau ketinggalan tampil dengan koreografi seksi. Dalam videoklip Something yang dirilis 2 Januari 2014, personel SISTAR sangat menggoda dengan gerakannya.

Personel Girl's Day yaitu Sojin, Minah, Yura dan Hyeri mengenakan dres sepan dengan belahan yang tinggi hingga menunjukkan kaki jenjangnya yang indah. Salah satu gerakan yang menarik saat Girl's Day merangkak di lantai.

Girls Day yang menggoda dalam videoklip Something dengan koreografi `merangkak`.

Girl's day juga memilih gaya slow motion saat posisi dari jongkok hingga berdiri. Dengan gerakan sederhana itu berupa menggoyangkan kakinya, Girl's Day terlihat sangat seksi. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.