Sukses

Jessica Jung: Akan Ada Balasan untuk Setiap Perbuatan

Jessica Jung yang merupakan mantan personel Girls Generation menuliskan pesan mengenai karma.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Jung berkicau mengenai karma di akun media sosial miliknya. Tulisannya mengenai `akan ada balasan untuk setiap perbuatan` menarik perhatian pengguna internet yang disebut Netizen.

"Apa yang kau tebar, itu yang akan kau tuai. Mimpi indah," tulis Jessica Jung, diwartakan Nate, Rabu (22/7/2015).

Netizen ramai membicarakan jika, Jessica Jung secara tak langsung menyindir mantan rekan-rekannya di Girls Generation. Namun, beberapa dari mereka justru `nyinyir` dengan menyebutkan, karma tengah mengintainya.

Jessica Jung

Jessica Jung adalah mantan personel Girls Generation yang hingga kini alasannya hengkang masih dipertanyakan. September 2014, Jessica mengumumkan melalui akun media sosial miliknya jika ia dikeluarkan agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Namun, pihak SM Entertainment menjelaskan jika Jessica keluar dari girlband yang membesarkan namanya itu atas keinginanya sendiri. Jessica ingin fokus dengan produk fesyen miliknya, BLANC & ECLARE.

"Apakah kau baru sadar setelah terkena karma? Itu yang kau dapatkan karena meninggalkan rekan-rekanmu," tulis seorang netizen dengan nomor [+49, -14] di NetizenBuzz.

Jessica Jung

"Mungkin karma memang tengah datang berupa banyaknya kritikan untukmu," tambah pengguna [+41, -9].

Namun, penggemar Jessica juga memberikan pembelaan terhadap idolanya. Menurut mereka, sejak Jessica hengkang, komentar negatif terhadap Jessica Jung makin banyak.

Jessica Jung dikenal tak mau meladeni anti-fans (haters). Jessica Jung justru sibuk menenangkan penggemarnya yang dikabarkan telah meradang. Sikap Jessica yang baik itu pun dapat acungan jempol.(Des/fei)

Baca juga: Jessica Jung: Mendengar Omongan Orang Lain Bikin Sakit Hati

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini