Sukses

Adegan Humor Ant-Man Ini Dipotong di Bioskop

Saking banyaknya unsur humor di Ant-Man, ada beberapa adegan yang dipotong dari materi awalnya. Apa saja itu?

Liputan6.com, Los Angeles Film superhero Ant-Man telah diputar di bioskop-bioskop Indonesia. Karya sineas Hollywood yang digarap oleh Marvel Studios dan Disney ini tak hanya menyajikan adegan laga superhero dan fiksi ilmiah, tapi ada juga adegan humor. Saking banyaknya unsur humor, ada beberapa adegan yang dipotong dari materi awalnya saat tiba di bioskop. Apa sajakah itu?

Banyak aksi sang manusia semut yang belum pernah ada sebelumnya di trailer baru film superhero Ant-Man.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, bagi yang rajin menyaksikan trailer film Ant-Man sebelum menyaksikannya di bioskop, ada sebuah dialog ketika Scott Lang (Paul Rudd) berbicara dengan Hank Pym (Michael Douglas).

Di situ kita mendengar Hank Pym menyebut 'Ant-Man' sebagai nama kostum sekaligus wujud superhero yang akan dilakoni Scott Lang sebelum mencuri kostum Yellowjacket sebelum jatuh ke tangan mantan murid Pym yang berubah menjadi jahat.

Banyak aksi sang manusia semut yang belum pernah ada sebelumnya di trailer baru film superhero Ant-Man.

Alhasil setelah menyebut nama Ant-Man, Scott Lang pun tidak antusias dan mengejeknya secara halus dengan bertanya balik, "Satu pertanyaan. Apakah sudah terlambat untuk mengganti nama?"

Adegan tersebut hanya terlihat di video teaser sebelum promosi Ant-Man dilakukan secara gencar oleh Marvel dan Disney melalui trailer panjang. Jika kita menyaksikannya di bioskop, maka setelah Hank Pym menyebut kata Ant-Man, Scott Lang pun langsung beraksi sebagai sang manusia semut.

Spider-Man yang sudah diserahkan oleh Sony Pictures, disebut bakal disebut pertama kali dalam film Ant-Man.

Ant-Man berkisah mengenai pencuri bernama Scott Lang yang tak sengaja menemukan kostum Ant-Man yang bisa membuat pemakainya menjadi kecil. Ternyata, pemilik kostum tersebut memintanya untuk menjalani sebuah misi besar demi menyelamatkan dunia. (Rul/Rom)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini