Sukses

Wika Salim Malah Ingin Merasakan Mudik dan Macet

Wika Salim yang tinggal di Cibinong, Bogor mengaku tak pernah merasakan serunya mudik ke kampung halaman.

Liputan6.com, Jakarta Mudik atau pulang kampung menjadi tradisi saat Lebaran untuk orang-orang yang memiliki kampung halaman. Namun hal tersebut tak pernah terjadi bagi pedangdut dan bintang sinetron Wika Salim.

Wika Salim tinggal di Cibinong, Bogor bersama keluarga besarnya. Tak pernah mudik, pelantun Pacar Mana Pacar ini malah ingin sesekali mencoba pulang kampung dan merasakan segala keseruannya.

Wika Salim [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Kadang kalau lihat orang sibuk mudik jadi kepengin. Kepengin ngerasain mudik, pasti seru. Macet-macetan juga. Tapi mudik kemana yah?," ujar Wika Salimf sambil tertawa, saat dihubungi via telpon, Senin (20/7/2015).

Soal tradisi saat Lebaran, Wika Salim mengaku tak ada tradisi khas di keluarganya. Bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat adalah momen Lebaran yang paling seru dan menjadi sebuah keharusan.

"Tradisi Lebaran kita sih mungkin sama dengan yang lainnya, bersilaturahmi ke rumah saudara dan tetangga, makan ketupat dll. Itu yang paling seru saat Lebaran," sambung bintang sinetron Gadis Pantura ini.

Selain bersilaturahmi, ada kebiasaan di keluarga Wika Salim saat Lebaran. Biasanya, Wika dan keluarga besar piknik ke tempat wisata.

"Iya, hampir setiap Lebaran keluarga liburan bareng. Kumpul-kumpul dari om, tante dan semua sepupu. Biasanya kami sewa villa di puncak atau pantai. Tahun ini kami pilih kumpul di Anyer. Kami juga bikin games buat seru-seruan, lomba kecil-kecilan dan saling tukar kado. Tujuannya biar antar anggota keluarga tetap terjaga keakrabannya," kata Wika Salim. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini