Sukses

Ant-Man Sukses Besar di Pekan Perdananya

Meski sebelumnya kurang populer, Ant-man menuai sukses.

Liputan6.com, Los Angeles Film superhero terbaru Marvel, Ant-Man sukses besar di pekan pertama penayangannya di bioskop. Diperkirakan, di Amerika Serikat sendiri film besutan Peyton Reed tersebut meraih pendapatan sebesar US$ 589 juta atau sekitar Rp 7,8 triliun.

Marvel Studios telah membuat karakter Scott Lang di film Ant-Man kembali menjadi seorang penipu. (Foto asli: Marvel Studios)

Dilansir dari laman Tv3.ie, Senin (20/7/2015), meski tidak selaris film-film Marvel lainnya seperti The Avengers dan Iron Man, `Ant-Man` masih tergolong sukses, mengingat biaya pembuatan film yang dibintangi oleh Paul Rudd tersebut hanya sekitar US$ 130 juta atau sekitar Rp 1,7 triliun. Di Amerika Utara sendiri film ini cukup mendominasi box office.

Meski penuh dengan special effect dan menampilkan bintang dunia seperti Michael Douglas, `Ant-Man` merupakan film produksi Marvel dengan biaya produksi terkecil.

`Ant-Man` adalah salah satu karakter komik Marvel yang sebelumnya tidak terlalu familiar bagi masyarakat umum. Sebelum dibuat ke dalam layar lebar, hanya penggemar berat komik yang mungkin mengenal namanya.

Berkisah tentang karakter Scott Lang dan Dr. Hank Pym yang bisa menyusut seukuran semut menggunakan pakaian khusus, Marvel mengambil resiko cukup besar dengan memfilmkan karater komik mereka yang tidak sepopuler Spider-Man ini. Meski begitu, terbukti kalau keputusan tersebut tak salah. (Gul/Fei)

Baca juga: REVIEW Ant Man, Dunia Superhero Mikoroskopik nan Asyik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.