Sukses

‎Lebaran Waktunya Melly Goeslaw Bersih-Bersih Rumah

Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed, punya kegiatan seru di hari Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Bukan bertamasya ke luar kota ataupun luar negeri, Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed, justru punya hal lain untuk mempererat hubungan keluarga. Caranya dengan mengajak serta anak-anaknya bersih-bersih rumah.

Maklum, asisten rumah tangga Melly turut Lebaran dan pulang ke kampung halaman. Alhasil, Melly harus turun tangan membersihkan rumahnya agar selalu terlihat rapi.

Melly Goeslaw. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Karena rumahnya cukup luas, biasanya bagi tugas sama Mas Anto. Saya bagian yang mana saja, Mas Anto yang bagian mana," kata Melly di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Diurai Melly, turun tangan mengurusi rumah justru membuat lebih bersih. Pasalnya, Melly berbenah dengan segenap hati. Meskipun capek, ia tetap menikmatinya.

"Ya dinikmati saja, namanya juga rumah sendiri. Sempat ada yang tanya kenapa nggak pakai pembantu infal, tapi dari dulu saya memang suka membersihkan rumah sendiri," jelas Melly.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.