Sukses

Kunto Aji `Semedi` di Jogja Selesaikan Album Baru

Saat ini Kunto Aji sedang mencari ide kreatif untuk album barunya nanti.

Liputan6.com, Yogyakarta Penyanyi jebolan ajang kontes bakat Kunto Aji sedang menyelesaikan album barunya. Saat ditemui Liputan6.com, Aji mengatakan saat ini sedang melakukan proses penyelesaian album barunya yang ditargetkan selesai sebelum pergantian tahun.

"Nyelesain album saja ada 8 lagu ya akhir tahun semoga selesai. Hit singlenya masih Terlalu lama sendiri," ujarnya belum lama ini.

Saat ini Kunto Aji sedang mencari ide kreatif untuk album barunya nanti. Selama proses pengerjaan album dirinya akan berada di Yogyakarta. Kota ini dipilih karena nyaman dan dapat mengalirkan idenya. "Tetep milih Jogja. Yang jelas mau semedi dulu. Cari inspirasi. Awalnya ada pilihan Bali dan Jogja. Namun ternyata saya pilih Jogja," ujarnya.

Aji mengatakan, bersama Berry Likumahua sudah merilis single baru berjudul "Pengingat" pada 6 April 2015 lalu.

"Lirik lagu saya Berry yang aransemen," ujsrnya.

Kunto Aji mengatakan optimis bisa berkiprah di kancah musik Indonesia. Ia tidak takut bersaing dengan musisi lainnya. "Saya membawa idealisme saya sendiri, yang saya mainkan tidak untuk industri. Pendekatan saya pendekatan karya bukan pasar. Saya proses mengerjakan karya sendiri label saya sendiri. Alhamdulillah saya bisa membuktikan," katanya. (Fat/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini