Sukses

Lebaran, Dea Ananda Paksa Suami Lakukan Ini

Dea Ananda ternyata punya aturan sendiri terhadap suami di hari Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Bagi mantan penyanyi cilik Dea Ananda, Lebaran tak hanya menjadi ajang bermaaf-maafan semata. Hari Raya juga dijadikan Dea untuk 'memaksa' sang suami, Ariel Nidji, agar melakukan apa yang Dea suka.

"Kalau Lebaran, aku sering paksa suami pakai baju yang aku suka. Biasanya last minute jelang Lebaran," kata Dea di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dea Ananda dan Ariel Nidji (Liputan6.com/Panji Diksana)

Maklum, sebagai anak band, Ariel memang lebih sering terlihat casual ketimbang berpakaian rapi. Inilah yang bikin Dea gemas melihat tingkah sang suami.

"Ya kan kalau Lebaran biasa cewek memang sering heboh ya kalau soal baju. Bisa bikin seragam atau warnanya yang sama, pokoknya seru deh," imbuh Dea.

Dea Ananda (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun, mantan personel Trio Kwek-Kwek ini memastikan kehebohan serupa tak terjadi di dapur. Dea memang sengaja tak memasak makanan utama Lebaran. "Aku lebih ke kue, karena masak yang besarnya sudah di rumah mama," pungkas dia.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini