Sukses

Gandeng Nino RAN, Acha Septriasa Siap Gebrak Panggung Musik

Acha Septriasa mengaku kini sedang mengerjakan single terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa diam-diam sedang sibuk menggarap single terbarunya. Rupanya aktris cantik ini begitu rindu tampil sebagai penyanyi di atas panggung. Pasalnya Acha Septriasa sudah lama tak mengeluarkan lagu barunya.

Kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini, Acha Septriasa membocorkan sedikit persiapan single terbarunya. Ia pun rupanya menggandeng Nino RAN dalam project karya terbarunya di bidang musik tersebut.

Acha Septriasa di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku ketemu Nino RAN, dia nawarin aku sebuah lagu yang menurutku cocok buat aku nyanyiin lagi. Lagunya dari dia, semuanya didukung sama Nino jadi aku yakin comeback Acha kali ini bakal bikin sesuatu yang beda," tutur Acha Septriasa.

Acha Septriasa (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pemilik nama asli Jelita Septriasa itu mengaku bakal menyanyikan lagu dengan genre R&B Jazz. Kembalinya Acha Septriasa bernyanyi bukan karena ingin bersaing dengan penyanyi lainnya, melainkan hanya kerinduan belaka serta desakan dari fans setianya.

"Belakangan sudah jarang nyanyi karena masa aku nyanyi tapi bawain lagu yang itu-itu saja. Ini semua cuma rindu bernyanyi saja, karena tujuan aku bukan jadi penyanyi. Jadi rilis single saja, nggak ada albumnya," kata Acha Septriasa.

Acha Septriasa. Foto: Panji Disakan/Liputan6.com

Meski begitu, Acha Septriasa belum mau memberitahukan judul dari single terbarunya tersebut. Pemain film Lamaran ini memang lebih fokus sebagai aktris. Sudah sekitar 20 film yang sudah dibintangi sejak mulai terjun ke industri hiburan Tanah Air.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.