Sukses

Ayu Dewi Keliling Cari Makanan di Lebaran Kedua

Ayu Dewi selalu mengabadikan setiap momen yang dianggapnya penting, seperti Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi selalu mengabadikan setiap momen yang dianggapnya penting, seperti Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Meski sudah hari kedua Lebaran, namun komedian wanita ini tetap merayakannya dengan berkeliling mengunjungi keluarga.

Bersama sang suami, Regi Datau dan anak semata wayangnya, Aqilah Dewi Humairah, Ayu Dewi tetap kompak. Mereka mengenakan pakaian yang berwarna sama yaitu serba biru. Hal itu terlihat dari akun Instagram pribadinya yang diunggah Sabtu (18/7/2015).

Ayu Dewi kompakan dengan suami, dan anak (Instagram)

Dalam foto tersebut, Ayu Dewi pun menuliskan hal ini sebagai keterangan pada gambar, "Lebaran Kedua dengan tema: Maksising-Makan Siang Keliling. Hugs for the bluey super lovely outfit #RdAdAqd #IedulFitri_1436H #EdisiMakanSiangKliling #AyuDewiStory."

Ayu Dewi bersama buah hatinya (Instagram)

Diunggahan lainnya, sahabat Raffi Ahmad ini jugamemperlihatkan kemesraannya dengan sang suami di dalam mobil. Selama ini diketahui, Regi Datau enggan terlihat berduaan dengan sang istri.

"Biru di hari kedua (emoji cinta) #RdAdAqd #IedulFitri_1436H #EdisiMakanSiangKliling #AyuDewiStory," tulisnya lagi.

Ayu Dewi mesra dengan suami (Instagram)

Bukan hanya dengan suami saja Ayu Dewi narsis, pun dengan buah hatinya. Ayu memakai model pakaian yang sama dengan Aqilah. "Duo Dewi #RdAdAqd #IedulFitri_1436H #EdisiMakanSiangKliling #AyuDewiStory." (Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini