Sukses

Artis-Artis Ini Kembali Rayakan Lebaran Bersama Pasangan Baru

Hari Raya Idul Fitri bukan saja menjadi hari kemenangan para selebritis ini.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri bukan saja menjadi hari kemenangan para selebritis yang menjalankan ibadah Ramadan tahun ini. Tetapi juga kebahagiaan mereka lantaran tak lagi sendiri melewati silaturahmi seorang diri alias Jomblo.

Kini, mereka membawa pasangan masing-masing saat mendatangi kediaman keluarga maupun sanak famili. Meski diantara mereka hadir dengan perut membesar lantaran hamil.

Bahkan, ada juga yang harus beristirahat karena kondisi kesehatannya menurun. Namun itu tak menghalanginya untuk bergembira merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama anak, dan juga suami.

Siapa sajakah mereka? Penasaran? berikut ini rangkumannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cynthia Ramlan

1. Cynthia Ramlan

Cynthia Ramlan resmi menjadi istri dari Erlangga Tjokro pada 16 Mei 2015 lalu. Sebelumnya, adik Olla Ramlan ini pernah menikah dengan Vicki Nitinegoro pada 27 Juni 2007 lalu.

Namun, keduanya sepakat untuk bercerai pada 13 Mei 2009, setelah dua tahun membina rumah tangga. Dan kini, kabarnya Cynthia Ramlan tengah hamil anak pertama. Ia pun bahagia bisa berlebaran dengan sang suami.

3 dari 6 halaman

2. Risty Tagor

2. Risty Tagor

Risty Tagor tak perlu berlama-lama menjalani kehidupannya seorang diri usai bercerai dari sang suami, Rifky Balweel. Pada 19 April 2015 lalu, pukul 10.00 WIB, ia pun dipersunting Stuart Collin.

Stuart Collin memberikan mas kawin berupa perlengkapan alat salat serta cincin berlian. Risty Tagor pun kini sudah mengandung anak kedua dari pernikahan keduanya.

Meski harus bedrest, Risty tagor bahagia bisa merayakan hari Raya Idul Fitri bersama anak, dan suami baru.

 

4 dari 6 halaman

3. Hengky Kurniawan

3. Hengky Kurniawan

Setelah empat tahun menduda, Hengky Kurniawan akhirnya melepas status dudanya dengan melamar kekasihnya, Sonya Fatmala pada 23 April 2015 lalu. Akad nikah berlangsung di sebuah hotel di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Kini, Hengky Kurniawan merayakan hari Lebaran bersama Sonya Fatmala yang tengah berbadan dua.

 

5 dari 6 halaman

4. Iwa K

4. Iwa K

Iwa K kini boleh berbangga hati merayakan Lebaran tak lagi sendiri. Ia sudah ditemani sang istri baru, Wikan Resminingtyas. Setelah cukup lama menyandang status duda usai bercerai dari Selfi Nafilah.

Rapper Indonesia ini menikahi wanita yang berbeda 19 tahun usianya ini di kawasan Pondok Cabe, Tangerang, 31 Mei 2015.

 

6 dari 6 halaman

5. Wanda Hamidah

5. Wanda Hamidah

Wanda Hamidah kembali merasakan indahnya Lebaran ditemani pasangan tercinta. Dan kali ini, ia bersama sang suami, Daniel Patrick Hadi Schuldt yang menikahinya tepat di hari Kasih Sayang, 14 Februari 2015 lalu.

Pernikahan mantan anggota DPRD DKI Jakarta ini terkesan tertutup. Dan kini, ia tengah menanti kelahiran anak keempatnya bersama sang suami yang berprofesi sebagai Chef di sebuah restoran di Bali.(Mer/Fir)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini