Sukses

Momen Bahagia Lebaran Bunga Citra Lestari dan Ashraf di Malaysia

Keluarga Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair tampak sangat bahagia di hari Kemenangan. Yuk, intip fotonya.

Liputan6.com, Kuala Lumpur Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair membagikan kebahagiaan di hari raya Idulfitri ke akun pribadi Instagramnya pada Jumat (17/7/2015). BCL, begitu Bunga Citra Lestari akrab disapa memperlihatkan momen bahagia bersama dengan keluarga suaminya, Ashraf di Kuala Lumpur Malaysia.

"Foto keluarga," begitu tulis BCL untuk keterangan foto yang terlihat begitu lengkap. Tampak keluarga BCL dan adik-adik Ashraf, juga orangtuanya.

sumber foto: Instagram Bunga Citra Lestari

Pada foto lain yang diunggah pelantun ` Pernah Muda` tersebut terlihat juga sajian Lebaran di negeri Jiran tersebut. Wanita yang sedang dalam proses syuting 3 Srikandi tersebut memperlihatkan meja makan tempat hidangan disediakan.

"Food #sinclairsklhome #KL #malaysia," tulis BCL lagi.

baca: Bunga Citra Lestari Tunjukkan Aktivitas Syuting 3 Srikandi

sumber foto: Instagram Bunga Citra Lestari

Foto lain yang dipajang BCL adalah fotonya bersama keluarga kecilnya, Noah dan Ashraf, anak laki-laki dan suaminya tercinta. Mereka bertiga duduk di tangga rumah dan berpakaian seragam. Tulisan besar `Selamat Hari Raya Idul Fitri- The Sinclairs` terpampang di foto itu. (Put/Des)

sumber foto: Instagram Bunga Citra Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.