Sukses

Rindu Shaheer Sheikh Tak Bertemu Keluarga di Hari Raya

Shaheer Sheikh tak bisa bertemu dengan keluarganya saat ini. Shaheer begitu rindu

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh menyiratkan bahwa dirinya tidak bisa bertemu dengan keluarga dan orang-orang terkasih di lebaran tahun ini. Shaheer menunjukkan kerinduannya ini via Instagram. Dengan keterbatasan ruang dan waktu, bintang `Mahabarata` tersebut menunjukkan kerinduannya yang mendalam.

Sebuah foto keluarga Shaheer tampak terpampang di Instagramnya pada Jumat (17/7/2015). Mereka tampak berada di tempat peribadatan umat Muslim yang tidak disebutkan. 

sumber foto: Instagram Shaheer Sheikh

"Di hari yang spesial ini aku merindukan mereka. Tapi aku bahagia bahwa mereka berada di tempat yang mereka inginkan di hari Raya Idulfitri," tulis Shaheer.

Selain itu, tak lupa pesinetron yang memiliki banyak fans di Indonesia tersebut juga mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri bagi masyarakat luas.

"Selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1436 H Eid Mubarak mohon maaf lahir dan batin," tulis Shaheer lagi.

sumber foto: Instagram Shaheer Sheikh

Berkumpul bersama keluarga memang dirasakan sangat berarti ketika hari yang Fitri ini dirayakan. Tak lengkap rasanya jika tak mudik atau pulang kampung.

Sabar ya Shaheer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.