Sukses

Syahrini Uraikan Alasan Dirinya Gagal Khatam Al Quran Tahun Ini

Syahrini sebenarnya kesal karena tak bisa mewujudkan keinginannya untuk khatam Al Quran tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini mengutarakan alasannya tak bisa memenuhi kewajiban khatam Al Quran. Padahal Ramadan tahun ini, Syahrini menginginkan untuk mewujudkan hal itu. Keinginannya diakui harus terganjal urusan wanita.

"Pas Ramadan sebenarnya sudah niat mau khatam Al Quran, eh ada `tamu yang tidak diundang`. Biasa wanita (haid)," kata Syahrini ditemui di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (17/7/2015)

sumber foto: Instagram Syahrini

Pelantun `Sesuatu` itu mengaku kesal keinginannya untuk khatam tak bisa tercapai. Namun ia berharap, Ramadan tahun depan bisa mewujudkan keinginan yang sempat tertunda. "Kesel juga. Kenapa datangnya sekarang? Tapi gak apa-apa, masih ada tahun depan," ujarnya.

baca juga: Lebaran Ini, Berat Badan Syahrini Naik Sampai 4 Kilogram

sumber foto: Instagram Syahrini

Meski belum bisa khatam, Syahrini mengaku kalau ibadahnya tahun ini mengalami banyak kemajuan ketimbang tahun lalu. Bahkan wanita yang gemar megucap jargon seperti itu merasa kadar keimanannya ikut meningkat. Idulfitri 1436 H ini membuat dirinya lebih dekat kepada Sang Pencipta.

"Insya Allah keimanan tahun ini semakin bertambah dan dekat dengan Allah," kata Syahrini. (Pur/Put)

sumber foto: Instagram Syahrini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini