Sukses

PSY Mengalami Kecelakaan di Tiongkok

Sungguh mengejutkan, PSY mengalami kecelakaan saat berada di Tiongkok. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Beijing: Sebuah kabar mengejutkan datang dari penyanyi senasasional PSY yang dilaporkan mengalami kecelakaan. Kabar tersebut datang dari agensi yang mengasuh PSY--YG Entertainment.

PSY dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di Tiongkok sekitar pukul 15:00, 16 Juli 2016. "Kejadian mendadak itu terjadi saat PSY ingin mengambil belokan," ujar wakil dari YG Entertainment, diwartakan The Korea Herald, Jumat (17/7/2015).

PSY disebut sebagai artis paling berpengaruh di dunia hiburan internasional.

Beruntung, tak dikabarkan adanya korban jiwa atau terluka dalam kecelakaan itu. PSY juga disebutkan dalam keadaan baik, langsung melanjutkan kegiatannya beraksi di depan penggemarnya.

"PSY dalam perjalanan untuk tampil di Huangzhou. Bahkan, PSY sampai mendapatkan pertolongan dari polisi yang mengantarnya ke lokasi acara agar tak terlambat."

Namun Contactmusic mewartakan, PSY mengalami kecelakaan saat menuju hotelnya. Laporan tersebut menyatakan, mobil mewah yang membawa PSY beserta manajernya nyaris saling bertabrakan dengan bus.

Saat polisi berada di tempat kejadian, PSY dikabarkan tak mau meneruskan masalah itu ke bidang hukum. PSY bersyukur tak ada yang terluka dalam kecelakaan tersebut. (Des/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini