Sukses

Open House, Krisdayanti Bagi-Bagi Uang Lebaran

Untuk para ibu, Krisdayanti memberikan Rp 50 ribu perorang.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti atau penyanyi yang sering disapa KD menggelar open house usai menjalankan salat ied. Bersama suaminya Raul Lemos, KD menggunakan busana seragam ditemani anak bungsunya Kellen.

Seperti lebaran sebelumnya, ibu empat anak itu membagikan rejekinya pada tamu yang menyambangi rumahnya. "Selamat lebaran ya semuanya, maaf lahir batin," kata KD ditemui di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2015).



Dengan senyuman manis, KD dan suaminya menyambut baik tamu yang ingin berlebaran. Mereka adalah ibu-ibu dan anak-anak dari lingkungan sekitar. Bagi para ibu, pelantun `Menghitung Hari` tersebut memberikan Rp 50 ribu per orang, sedang untuk bocah-bocah sebesar Rp 20 ribu.

"Yang ibu-ibu duluan ya. Sama yang orang dewasa ya, setelah itu barulah anak-anak," kata ibu Aurel Hermansyah itu kepada antrean orang-orang yang membanjiri rumahnya.

sumber foto: Instagram Krisdayanti

Selain itu, momen Lebaran ini juga dimanfaatkan tamu yang menyambangi rumahnya untuk berfoto dengan salah satu diva kenamaan Indonesia itu.

"Mba KD, foto dong," ujar salah satu tamu sambil memegangi ponselnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini