Sukses

Lebaran Ini, Berat Badan Syahrini Naik Sampai 4 Kilogram

Syahrini tak kuasa menahan hasratnya untuk makan.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini mencurah isi hatinya belum lama ini menjelang hari raya Idul Fitri 1436 H. Syahrini mengaku berat badannya naik sampai empat kilogram. Ia mengeluhkan badannya yang kian membengkak dan pipinya yang menjadi tembam.

Syahrini mengunggah sebuah video pada Kamis (17/7/2015) via Instagram ketika sedang mengendarai mobil mewahnya di jalanan Jakarta. Ia memakai hijab dan kacamata hitam.

sumber foto: Instagram Syahrini

baca juga: Syahrini Buka Bersama 3 Ribu Anak Yatim

"Kenaikan Berat Badan Ini Sudah Tiada Ampun Lagi Hampir 4 KG Selama Bulan Ramadhan," Syahrini melanjutkan, "Kenaikan Berat Badan ini Di Sebabkan Oleh Tiada Adanya Aktifitas Olahraga Manja yg Di karenakan Pula Tergiur Oleh Suguhan Dan Hidangan Makanan Teramat Lezattt Selama Puasa Serta Tiada Daya Dan Upaya Menahan Godaan Makanan yg Di Hidangkan Oleh "IBU CETARRR."

Wanita 32 tahun tersebut tak bisa menahan hasratnya untuk makan hidangan lezat ibunda. Alhasil berat badannya naik drastis. Selain itu pelantun `Seperti Itu` tersebut lantas juga menuturkan arti Ramadan tahun ini untuknya.

sumber foto: Instagram Syahrini

baca juga: Lihat Gigi Coklat dan Muka Jelek Syahrini

"Assalamualaikum, sampai jakarta macet mengesalkan, tapi itulah makna puasa sabar dan harus ikhlas. Selamat berbuka puasa," kata Syahrini tersenyum.

Selama bulan Ramadan ini, mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut mengaku tak ingin menyibukkan diri dengan kegiatan di dunia hiburan Tanah Air. Syahrini  membenarkan dirinya ingin mendekatkan diri untuk urusannya dengan Sang Pencipta. (Put/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.