Sukses

Lebaran, Afgan Pilih Jalan-jalan ke Mal

Dia dan keluarga biasanya mengenakan pakaian santai usai lebaran, misalnya kaos.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Afgansyah Reza bersama keluarganya biasa menghabiskan waktu bersama usai Lebaran dengan berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan.

"Biasa jalan ke mal atau ngopi ke mana,”  ujar Afgan usai buka puasa bersama penggemar baru-baru ini.

Dia dan keluarga biasanya mengenakan pakaian santai usai lebaran, misalnya kaos. Pelantun “Jodoh Pasti Bertemu” itu mengatakan keluarganya tidak pernah sengaja memakai busana Lebaran yang seragam atau senada dengan tema tertentu, pun tidak tidak menyiapkan baju baru untuk hari raya.

Afgan. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com


"Selalu pakai baju yang itu-itu saja, baju koko yang sama, karena keluarga santai," imbuh pria berlesung pipi itu berusia 26 tahun ini.

Afgan memang jarang merayakan Idul Fitri di kampung halamannya di Padang karena sebagian besar keluarganya tinggal di Ibukota.
Penyanyi yang namanya melejit lewat lagu “Terima Kasih Cinta” ini biasa berkeliling ke rumah saudara di Jakarta untuk bersilaturahmi.

"Nggak ada open house besar-besaran, sederhana saja ngerayain Lebaran," kata penyanyi yang bersiap mengadakan konser di Malaysia usai lebaran.



Soal santapan Lebaran, Afgan tidak sabar menyantap makanan khas Padang yang menjadi tradisi dalam keluarganya, antara lain opor dan rendang, serta lontong yang menjadi salah satu kesukaannya.

Afgan mengaku termasuk orang yang tidak menahan diri saat melihat makanan lezat yang melimpah di depan mata. Berat badan bertambah sama sekali tidak dipikirkannya, namun yang penting baginya menikmati Idul Fitri yang hanya dirasakan sekali dalam setahun.

"Aku sehari bisa berapa kali makan, aku termasuk yang banyak makannya," ujarnya.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini