Sukses

Bareng Dedi Dores, Cahaya Bunga Saragih Rilis 'Cahaya Dari Ka'bah

Bersama Dedi Dores, Cahaya Bunga Saragih Rilis 'Cahaya Dari Ka'bah'

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri, penyanyi Cahaya Bunga Saragih tetap antusias merilis album religi bertajuk `Cahaya Dari Ka'bah`. Ia berharap, album tersebut bisa mewarnai Ramadan dan perayaan Lebaran tahun ini.

"Meski rilisnya mendekati Lebaran, saya tetap bersemangat menjadikan album ini sebagai ladang dakwah," ucap Cahaya Bunga Saragih saat ditemui di Pasaraya Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (16/7/2015).

Liputan6.com/ Hernowo Anggie

Ia juga mengatakan, kalau album tersebut dirilis bukan semata mencari keuntungan bisnis. Pesan dakwah yang terselip di dalamnya menjadikan Cahaya Bunga Saragih optimis album tersebut bakal diterima masyarakat.

"Apalagi album ini 20 persen dari hasil penjualannya akan kita sumbangkan ke anak yatim piatu," sambungnya.

Album Cahaya Dari Ka'bah tak hanya menampilkan Cahaya Bunga Saragih sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu. Ada beberapa musisi tenar seperti Dedi Dores, Ronna Arona, Tonny Seno, Nunu Nope dan Ustad Ali Nurulhak yang dilibatkan.

Liputan6.com/ Hernowo Anggie

Mereka bergabung menyanyikan 10 lagu religi di antaranya `Sajadah Ka'bah`, `Putaran Ku Bertawaf`, `Hanya Engkau Ya Allah`, `Surga Atau Neraka`, `Malaikat Cinta`, `Berakhir Masa Di Dunia`, `Menyantuni Anak Yatim`, `Raudoh`, `Kasih Dalam Islam` dan `Hari Kemenangan`. (GIE/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.