Sukses

Indra Bruggman Tak Sabar Bagi Salam Tempel untuk Anak-anak Kecil

"...lagian anak-anak kecil di keluarga gue juga sudah nunggu salam tempel," urai Indra Bruggman sembari tersenyum.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang bisa menahan hasrat Indra Bruggman untuk bisa mudik ke kampung halaman saat Lebaran. Ia pun rela mengesampingkan tawaran pekerjaan dengan honor besar di hari Lebaran.

"Buat gue sama keluarga, mudik itu harus hukumnya. Karena memang sudah tradisi dan nggak bisa nggak dijalankan," ucap Indra Bruggman saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, baru-baru ini.

baca juga: Di 5 Foto Ini Indra Bruggman Pamer Otot Kekar

sumber foto: Instagram Indra Bruggman

Mudik, menurut bintang sinetron 'Jinnie Oh Jinnie' ini, merupakan tradisi Lebaran yang sudah dijalankankan oleh keluarganya turun temurun.

"Karena di dalam mudik sendiri artinya itu kita mau ketemu sama saudara, otomatis juga silaturahmi yang keputus jadi nyambung lagi. Lagian anak-anak kecil di keluarga gue juga sudah nunggu salam tempel," urai Indra Bruggman sembari tersenyum.



Lantas, kemana lokasi mudik tujuan Indra L.Bruggman?

"Lebaran biasanya gue mudik ke Tasik, karena disana memang orangtua sama keluarga gue tinggal. Apalagi tahun ini kakek sama bokap gue sudah nggak ada, kebayang kan sepinya nyokap gue disana kalau gue nggak pulang," tandasnya. (GIE/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini