Sukses

Heechul Super Junior Menjilat Ludah Sendiri

Heechul `Super Junior` akhirnya menjilat ludah sendiri, terjerat penampilan salah satu seleb asal Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Heechul `Super Junior`dikenal sering bertingkah konyol. Salah satunya, saat Heechul mengungkapkan dirinya tak merasa getaran aneh saat berada di dekat wanita cantik di samping rekan-rekannya.

"Saya dekat dengan Son Dambi, Taeyeon dan Sulli. Tapi, saya tak merasakan getaran aneh atau memiliki efek kupu-kupu di perut saya. Biasa saja," ujar Heechul yang tengah sibuk dengan variety show barunya MAPS, dilansir dari MNet.

Baca juga: Heechul Super Junior Tak Rasakan Getaran saat Dekat Seleb Wanita

Tingkah konyol Heechul saat menjadi bintang tamu dalam acara Radio Star, baru-baru ini.

Tampaknya ungkapan menjilat ludah sendiri memang cocok dengan Heechul. Alasannya, Heechul ternyata terjerat dengan pesona Hani `EXID`. Padahal, Heechul sempat mengungkapkan, dirinya tak mau jatuh cinta dengan sesama seleb.

Dalam acara Radio Star, Heechul menjadi bintang tamunya. Di acara tersebut, Heechul menunjukkan dirinya memang memeriahkan suasana dengan gayanya yang lucu, khususnya saat meledek Yoon Jong Shin.

Hani `EXID` yang membuat Heechul tak bisa berpaling.

"Saya melihat Goo Hara hanya sebagai personel sebuah group idol. Tapi, saya melihat Hani `EXID` sebagai sesorang yang lain," ujar Heechul, diwartakan dari Nate, Rabu (15/7/2015).

"Hani itu seperti sesorang yang ingin saya jaga selamanya. Hani itu hanya ingin saya simpan dan lihat selamanya. Dia terlalu berharga jika dilihat sebavgai wanita," tambah Heechul yang terus memberikan pujian untuk Hani.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.