Sukses

Brody Jenner Akui Diajari Seks oleh Kendall dan Kylie Jenner

Brody Jenner sedang mempromosikan acara baru yang dibawakannya bertajuk `Sex With Brody`.

Liputan6.com, Los Angeles Anak Caitlyn Jenner, Brody tengah mempromosikan acara baru yang dibawakannya bertajuk Sex With Brody. Meski begitu, ia mengaku tak sehebat adik-adik tirinya.

Brody Jenner mengatakan bahwa kedua adiknya, Kendall dan Kylie Jenner lebih berpengalaman dalam hal seks daripada dirinya. Menurut Hollywoodlife, Rabu (15/7/2015), bahkan kedua model tersebut bisa mengajari beberapa hal.

Tak mau kalah dengan Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner hadirkan game mobile untuk para fans-nya.

"Apakah Anda serius berpikir mereka tidak tahu apa-apa? Mereka bisa mengajar saya banyak hal," ujar Brody Jenner pada Mirror.co.uk.

"Dia mengatakan mereka mendapat petunjuk di kamar tidur berkat saudara mereka yang lebih tua. maksudnya mereka melihat saudaranya yang lebih tua (Kourtney, Kim, dan Khloe)," lanjut seorang sumber.

Kendall dan Kylie Jenner pamerkan desain rancangan mereka yang berkolaborasi dengan Topshop.

Brody Jenner pun membuka rahasia kalau kedua saudarinya itu ingin membawakan acara seperti dirinya, di mana ia berbicara tentang segala sesuatunya dari gaya seks saat tidur dengan mantan kekasih. Dan brody mengaku dirinya sangat mendukung keinginan mereka.

"Saya akan mendukung jika itu yang mereka ingin lakukan. Saya akan mengucapkan selamat kepada mereka. Terutama jika mereka melakukan apa yang saya lakukan, dan menempatkan seluruh proyek bersama-sama dari awal sampai akhir," tambah Brody.

thehollywoodgossip.com

Anak tiri Kris Jenner ini pun berbicara tentang dirinya yang pernah direkam saat melakukan seks oleh saudara-saudara perempuannya. "Saya benar-benar difilmkan ketika saya berusia 17 tahun. Saya masih kecil, dan saya menyingkirkan itu sesudahnya. Saya pikir banyak anak-anak seusia saya yang melakukan hal yang sama. Tapi saya tidak pernah punya niat untuk menempatkannya di luar sana."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini