Sukses

Raul Lemos Berhasil Lewati Erupsi, Krisdayanti Ucapkan Syukur

Krisdayanti mengucapkan banyak syukur karena keluarganya bisa berkumpul kembali.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti dan Raul Lemos sudah memiliki dua anak di tengah cinta mereka,  Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Merupakan suatu kebahagiaan yang lengkap dengan hadirnya orang-orang yang dicintai itu di hari yang fitri. Namun Krisdayanti sempat khawatir dengan keadaan Raul yang harus melewati daerah erupsi Gunung Raung.

"Alhamdulilah suamiku @raullemos06 bs kembali ke Jakarta dr Dili setelah terhambat erupsi Gunung Raung. Syukur pd Allah bisa Lebaran bersama pic tbt #2010," tulis Krisdayanti di Instagramnya pada Senin, (13/7/2015).

Krisdayanti mengungkapkan rasa syukurnya karena suaminya, Raul Lemos, pulang dengan selamat (sumber foto: Instagram Krisdayanti)

Krisdayanti mengunggah kolase foto dirinya dan Raul Lemos. Mereka berdua tampak tersenyum melihat ke arah kamera. Dalam foto lain terlihat Krisdayanti yang berjalan berdampingan dengan suaminya.

baca juga: Krisdayanti Ajak Suami Nonton Konser Katy Perry

sumber foto: Instagram Krisdayanti

Banyak netizen yang juga turut mengucapkan syukur atas berkah dalam keluarga KD--panggilan akrab Krisdayanti. Beberapa dari mereka balas mendoakan. "Semoga diberi rezeki lbh byk lagi, amin."

"Dr dlu smpai skrg artis yg plng aku sk hanya kd ama yuni shara, krn dua" gk sombong."

Raul adalah seorang pengusaha asal Timor Leste, maka tak heran ia sering melakukan perjalanan ke Dili untuk urusan tertentu. Pria itu menikahi pelantun `Menghitung Hari` tersebut pada 2011 setelah bercerai dengan Anang Hermansyah pada 2009. (Put/Rom)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.