Sukses

Gwen Stefani Cerita Pengalamannya Kolaborasi dengan Eminem

"Dia sangat hebat. Seniman sejati. 'Orang aneh' sejati," ujar Gwen Stefani tentang Eminem.

Liputan6.com, Los Angeles Gwen Stefani baru saja berkolaborasi dengan Eminem dalam soundtrack film Southpaw, Kings Never Die. Southpaw sendiri adalah sebuah film yang berkisah tentang seorang petinju yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal.

Kepiawaian akting Jake Gyllenhaal sebagai petinju terkenal, membuktikan film Southpaw layak ditunggu.

Bekerjasama dengan Eminem merupakan sesuatu yang dinantikan Gwen Stefani. Mendapat kesempatan itu ia pun tak menyia-nyiakannya.

"Dia sangat hebat. Seniman sejati. 'Orang aneh' sejati," ujarnya seperti dilansir music-news.com, Selasa (14/7/2015).

Eminem

Gwen Stefani juga mengungkapkan kalau ia sempat merasa grogi saat menerima telepon dari Eminem di depan anak-anaknya, terutama karena ia menduga Eminem akan berbicara menggunakan bahasa-bahasa kasar seperti dalam musiknya. Maklum, Gwen Stefani menggunakan perangkat bluetooth loud speaker di dalam mobilnya.

Baca juga: Perkenalkan Lagu Baru, Eminem Lompat dari Helikopter

Jake Gyllenhaal  jadi petinju di film Southpaw (foto: esquire.com)

"Saya sedang menyetir minivan dengan semua anak-anak saya di dalam dan seseorang menelepon. Dan saya seperti: 'Hello? Ini dia! (Eminem)', lalu dia bilang: 'Hey terima kasih sudah menggarap lagunya' Dan saya seperti: 'Kau tak mengerti, ada anak-anak saya di dalam mobil. Kau tak bisa menghubungiku sekarang. Jangan ucapkan kata-kata buruk apapun'," ungkapnya.

Gwen Stefani masih saja merasakan gugup menjelang konser solo yang akan digelarnya dalam waktu dekat.

"Saya sedang mengantar anak-anak latihan sepakbola, tapi saya seperti, `Saya akan membuat lagumu sangat keren!`," pungkas Gwen Stefani.(Gul/Mer)

Kings Never Die - Eminem feat. Gewn Stefani 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.