Sukses

Luna Maya Kehilangan Sandal Saat Sahur Bareng Korban Kebakaran

Luna Maya ikut berpartisipasi dalam sahur on the road bersama Ketua MPR dan sederet artis lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Luna Maya ikut bagian dalam sahur on the road (SOTR) bersama korban kebakaran di Kampung Jawa, Taman Sari, Kota, Jakarta Barat, Selasa (14/7/2015). Ia berpartisipasi dalam rombongan bersama Ketua MPR Zulkifli Hasan dan beberapa artis lain seperti, Eko Patrio, Pasha Unggu, dan Fauzi Baadilla.

Sebelum menyambangi lokasi kebakaran, para artis yang terlibat dan ketua MPR berbincang. Mereka juga sahur bareng warga korban kebakaran di Masjid Al-Muttaqien yang dekat dengan lokasi tempat kejadian tersebut.

Luna Maya. (foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

Usai bincang bersama dan melakukan sahur bareng warga, nasib sial dirasakan Luna Maya. Ketika dirinya ingin keluar masjid dan menyambangi lokasi kebakaran, sendal Luna Maya hilang.

Mantan kekasih Ariel Noah itu sempat bingung dan mencari-cari sandalnya akan tetapi tak menemukannya. Eko Patrio yang berada di sebelah Luna, lantas berteriak gara-gara sandal sahabatnya hilang.

Luna Maya saat ikut berpartisipasi dalam sahur on the road. (foto: Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

"Sandal Luna hilang, sandal Luna hilang," ujar Eko Patrio di pelataran masjid. Suasana sempat ramai, saat mengetahui sandal Luna Maya hilang. Namun hal itu reda setelah asisten Luna Maya membawakan sandal baru untuk ia kenakan.

Lantaran sandalnya hilang, Luna Maya tak sempat menyambangi lokasi kebakaran. Aktris sekaligus presenter cantik ini memilih langsung menuju bus rombongan. 

Luna Maya. (foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

(Pur/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.