Sukses

Curahan Hati Dian Sastro Ditinggal Mudik Pembantu

Dian Sastro Wardoyo tampak menggendong putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastro Wardoyo terlihat menggendong putrinya, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo. Dian Sastro rupanya hendak mencurahkan isi hatinya. Bintang Ada Apa dengan Cinta (AAdC) ini rupanya tengah ditinggal mudik sang pembantu rumah tangga karena hari raya yang sudah dekat.

"Hanya ada kamu dan aku (untuk beberapa hari ke depan) dan ayahmu, dan kakakmu. Tidak ada yang perlu dicemaskan, kita akan melaluinya. #baladaditinggalsuster #ditinggalmudik," tulis Dian sebagai keterangan foto belum lama ini di Instagram.

Instagram Dian Sastro

Dian tampak tersenyum ke arah kamera, sedangkan buah hatinya itu tampak mengenakan kacamata mainan. Istri Indraguna Sutowo itu mengenakan blus dan celana kain. Sementara Ishana memakai rok tutu pink dan dikuncir dua.

Foto ini dikomentari beberapa netizen, "mba apa saya bantuin momong mba...," seseorang menawarkan bantuan. Yang lain menambahkan, "Anaknya cantik bingitttzzz..."

Instagram

Mudik adalah tradisi yang biasanya dilakukan pendatang di sebuah kota besar ke kampung halamannya pada hari raya Idul Fitri. Mereka berkumpul bersama keluarga sejenak, pembantu rumah tangga biasanya mengambil cuti yang telah disepakati dengan pemilik rumah.

Jadi, mulai hari ini lawan main Nicholas Saputra dalam AAdC itu mengerjakan keperluan rumah tangga sendiri tanpa campur tangan pembantu. Semangat Dian Sastro. (Put/fei)

Sumber foto: Instagram Dian Sastro

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini