Sukses

Shaheer Sheikh Ternyata Gemar Koleksi Boneka Minion

Shaheer Sheikh, aktor India tersebut ternyata sangt suka Minion. Coba lihat koleksinya.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata bukan cuma Indonesia yang suka dengan aksesoris dan karakter Minion, setelah muncul di dua kali film `Despicable Me` dan satu kali di film `Minions`, karakter berbentuk kapsul kuning ini.

baca juga: Shaheer Sheikh Unggah Foto Ayu Ting Ting Diterpa Sinar Matahari?

sumber foto: Instagram Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh, aktor India yang tenar di Tanah Air sejak membintangi Arjuna dalam serial Mahabarata dan reality show `Panah Asmara Arjuna` ini pun gemar mengoleksi karakter-karakter lucu dan menggemaskan itu.

Lewat akun Instagramnya, pesinetron `Turis Romantis` tersebut menunjukkannya, "my minion army," tulis Shaheer sebagai keterangan foto. 

baca juga: Lucunya Bocah-bocah Ini Bergelayut di Paha Shaheer Sheikh

sumber foto: Instagram Shaheer Sheikh

Di gambar itu terdapat Kevin, Stuart, dan Bob dalam berbagai gaya. Unggahan Shaheer mendapat 25 ribu lebih tanda suka dan banyak komentar yang dituliskan netizen. 

"Apa y Shaheer suka my minion. Emang masih sempat nonton kartun."

"Lucu sha minionnya mau dong buat anakku."

Shaheer Sheikh sudah membintangi judul-judul seperti Cinta di Langit Taj Mahal, Turis Romantis, Mahabarata dan masih banyak lagi. Nama Shaheer Sheikh memang tengah melejit di Indonesia sejak membintangi Mahabarata dan datang ke Jakarta pada Oktober tahun lalu. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini