Sukses

Paul McCartney Hanya Menangis Saat Mabuk

Ia mengakui bahwa ada satu lagu ciptaannya yang benar-benar personal, yaitu `Here Today` yang ditulis setelah John Lennon meninggal.

Liputan6.com, Los Angeles Tak selalu seorang musisi menciptakan lagu berdasarkan pengalaman pribadi. Seperti legenda hidup The Beatles, Paul McCartney misalnya. Ia menulis lagu semata berkarya, bukan curhat.

Paul McCartney (Nydailynews.com)

"Saya benar-benar melakukannya karena lagu. Maksud saya, saat saya membawakan Let It Be, saya tidak memikirkan tentang ibu saya. Yang saya tahu setiap penonton memilki pemikirannya berbeda," ujarnya kepada majalah Esquire seperti dilansir music-news.com, Minggu (12/7/2015).

 Let It Be - The Beatles

Namun ia mengakui bahwa ada satu lagu ciptaannya yang benar-benar personal, yaitu Here Today yang ditulisnya setelah John Lennon meninggal.

Baca juga: Paul McCartney: John Lennon Terlalu Didewakan

Paul McCartney akui sempat iri dengan popularitas John Lennon pasca era The Beatles.

Paul McCartney juga mengungkapkan kalau ia tak pernah terbawa perasaan saat tampil dalam konser. Ia mengaku satu-satunya saat ia menangis adalah ketika mabuk.

"Tentu saat saya membawakan Here Today, itu sangat personal. Itu adalah saya berbicara kepada John Lennon. Tapi saat sedang bernyanyi kau jadi mengingat masa lalu dan, `Bagaimana tentang malam ketika kami menangis? Oh Key West, Kami semua mabuk, kami menunda konser Jacksonville karena ada badai`," kenang Paul McCartney.(Gul/Mer)

Baca juga: 4 Lagu Buat Kamu yang Pacaran Beda Negara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.