Sukses

Trailer Suicide Squad di Comic-Con Bocor, Ini Deskripsinya

Trailer pertama Suicide Squad telah dirilis di ajang Comic-Con ke dunia maya. Kami menggambarkan apa yang ada di trailer itu.

Liputan6.com, San Diego PERINGATAN: SPOILER ALERT! Artikel ini memuat bocoran cerita Suicide Squad.

Trailer pertama Suicide Squad telah dirilis di ajang Comic-Con yang saat ini berlangsung di San Diego, AS. Trailer tersebut berdurasi tiga menit.

Menurut Huffington Post, Minggu (12/7/2015), trailernya "gelap dan terlihat menyeramkan seperti yang kita bayangkan."

Trailer Suicide Squad yang tayang di Comic-Con itu kemudian bocor ke dunia maya. Di trailernya, kita melihat semua karakter utama filmnya muncul. Ada Harley Quinn yang dimainkan Margot Robbie, Deadshot yang dimainkan Will Smith, dan tentu saja Joker yang dimainkan Jared Leto--tokoh paling dinanti dari film itu.

Potongan bocoran trailer Suicide Squad. (dok. kotaku.com)

Seperti terlihat dari bocoran video itu, di layar besar awalnya muncul David Ayer, sang sutradara mengenalkan filmnya.

Trailernya dimulai dengan Amanda Waller (Viola Davis) berbicara dengan seorang rekannya di sela acara makan malam. Waller membagi gagasannya tetang Suicide Squad, sebuah tim penjahat super yang ia kumpulkan untuk melakukan sebuah misi bunuh diri. Jika misinya gagal, Waller dan organisasinya tak bertanggung jawab.

Waller juga bilang bisa mengusai para penjahat itu karena dia tahu kelemahan mereka. Kemudian kita lihat satu per satu para penjahat super yang bakal jadi anggota Suicide Squad.

Semua pemeran musuh superhero DC berkumpul pertama kali dalam gladi bersih Suicide Squad, namun di situ tak ada Jared Leto.

Harley Quinn bergelantungan di selnya seperti pemain akrobat; Deadshot berlatih tinju untuk melampiaskan frustasinya; Killer Croc bersembunyi di balik jubahnya. Deadshot lalu menamai tim mereka sesuai dengan misi bunuh diri yang mereka lakukan: Suicide Squad.

Kemudian ada potongan gambar tim penjahat ini melakukan misi mereka. Ada banyak potongan aksi, termasuk kejar-kejaran dengan Batman yang mengendarai Batmobile.

Bintang utama trailer itu tentu saja Joker. Kemunculannya bahkan seperti sudah disiapkan lewat alunan lagu milik Bee Gees "I Started a Joke." Pertama kita dengar tawanya, lalu muncul sosoknya. Joker tersenyum lebar memenuhi layar. Melihat sosoknya, kita makin penasaran apa Joker versi Jared Leto bakal dikenang juga sepanjang masa seperti ketika dimainkan Heath Ledger di The Dark Knight (2008). Suicide Squad dijadwalkan rilis 5 Agustus 2016 di AS. (Ade/Rul)

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini