Lebaran, Momo Geisha Liburan ke Jepang

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 13 Jul 2015, 04:00 WIB
Diperbarui 13 Jul 2015, 04:00 WIB
Momo Geisha
Perbesar

Liputan6.com, Jakarta Lebaran mendatang, vokalis grup band Geisha, Momo berencana memboyong keluarganya ke Jepang. Rencana liburannya kali ini memang sudah dipersiapkan lama. Diakuinya bahwa sudah punya rencana di libur Lebaran tahun ini, Jepang adalah pilihannya.

Bagi momo Lebaran tahun ini ingin diisi dengan berlibur hanya untuk mengisi momen saja. Kebetulan, ia juga tidak menerima tawaran pekerjaan. Karena jarang berkumpul dengan keluarga.

Momo Geisha menerima penghargaan SCTV Music Awards 2015. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Mau holiday ke Jepang, berangkatnya tanggal 16, jadi Lebaran pas ada di sana," ungkap pemilik nama asli Narova Morina Sinaga saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini

Nantinya selama seminggu, ia berniat untuk menikmati hari-hari di Negeri Matahari Terbit itu. Apalagi, di sana terdapat kisah yang ingin dilihat Momo.

"Aku mau ke Kyoto sama Tokyo, di Kyoto aku belum pernah kabarnya di sana tempat cerita memoir of Geisha, aku pengin lihat," pungkas wanita kelahiran Pekanbaru 7 Juni 1986 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya