Sukses

Cerita Ryan Reynolds yang Berharap Main di Panggung Broadway

Ryan Reynolds berharap dirinya bisa berakting di panggung Broadway yang dikenal bergengsi di kalangan seleb artis Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles Sebagai seorang aktor populer Hollywood, Ryan Reynolds beranggapan dirinya masih belum puas dengan kariernya di ranah hiburan. Ryan Reynolds berharap ia bisa terus mengembangkan sayapnya dengan bakat yang dimiliki.

Memulai kariernya tampil di stand-up Comedy, Ryan Reynolds terbiasa beraksi di depan penonton secara langsung. Kini, Ryan Reynolds dihadapkan dengan berakting di depan kamera, termasuk The Amityville Horror.

Ryan Reynolds [Foto: GQ Magazine]

Ryan Reynolds merindukan tampil di hadapan penonton secara langsung. Untuk mewujudkannya, Ryan Reynolds berharap dirinya bisa bermain di panggung Broadway yang dianggap seleb Hollywood sebagai aksi bergengsi.

"Saya mulai karier saya dengan tampil secar alangsung di stand-up comedy. Saya pindah ke Los Angeles (Amerika Serikat) untuk ikut kumpulan komedian The Groundling," ujar Ryan Reynolds diwartakan The Huffingtonpost, Minggu (12/7/2015).

Ryan Reynolds [Foto: GQ Magazine]

"Kemudian, saya mulai menerima pekerjaan sebagai aktor tampil di Two Guys yang tampil langsung di depan penonton. Saya biasa `memanaskan suasana` dengan lelucon, itu sangat menyenangkan."

"Pekerjaan itu saya lakukan sekitar 15 tahun lalu. Tapi saya tetap memimpikannya untuk terus memgembangkan karier saya. Tampaknya pengalaman saya di stand-up comdey membuat akting saya di panggung Broadway akan terlihat alami," tambah Ryan Reynold.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini