Sukses

Bagi-bagi THR, Irma Darmawangsa Gunakan Jasa Satpam

Irma sampai harus menghabiskan uang puluhan juta untuk THR.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Lebaran, pedangdut Irma Darmawangsa mulai menyiapkan tunjangan hari raya (THR) untuk dibagi-bagikan di rumahnya. Kebiasaan ini sudah dilakoni Irma sejak 11 tahun silam.

Biasanya, pelantun lagu Bocor ini melakukan open house sebagai pengganti tradisi mudik. Di situ, Irma membagikan uang kepada siapa saja yang datang ke rumahnya.

"Aku open house. Biasanya pas aku buka pintu itu anak-anak sudah panjang antreannya, bahkan nenek-nenek juga ikut (antre). Nggak tahu dari kampung mana saja. Amplop sudah pasti aku siapkan," ungkap Irma Darmawangsa di Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Irma Darmawangsa juga kecewa karena Andhika Pratama dekat lagi dengan Chika Jessica.

 

Tiap tahun, orang yang berkunjung ke rumahnya pun semakin meningkat. Alhasil, Irma harus merogoh kocek yang lumayan besar. Biasanya, mantan pacar Dwi Andika ini menyiapkan THR hingga puluhan juta rupiah.

"Amplop sudah ratusan aku siapkan. Karena waktu itu kejadian sudah habis uangnya, anak-anak masih banyak yang antre. Tahun ini amplopnya lebih, sudah aku tukarkan," ungkapnya.

"Aku baru tukarkan Rp 15 juta, tapi itu biasanya lebih. Nanti aku mau tukar lagi, puluhan juta juga bisa. Soalnyakan open house jadi nggak bisa terkontrol berapa orang yang datang," lanjut Irma Darmawangsa.

Tradisi berbagi angpao menjadi tradisi Irma Darmawangsa di Hari Raya Idul Fitri. (via Liputan6.com)

 

Supaya open house berjalan lancar, Irma sudah menyiapkan petugas keamanan guna mengantisipasi kericuhan.

"Aku senang melihatnya. Yang penting tertib saat mengantre-nya, nggak jorok-jorokanan. Waktu itu keramik saya satu ada yang pecah. Tapi sekarang aku pakai satpam, supaya lebih tertib," pungkas Irma Darmawangsa. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini