Sukses

Masayu Clara Pacari Rio D'Rioz?

Masayu Clara dan Rio D'Rioz saat ini sama-sama menjomblo.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Clara muncul di acara berbuka puasa bareng anak panti asuhan yang diselenggarakan oleh band D'Rioz. Ada yang menarik di acara tersebut, bintang sinetron 3 Semprul Mengejar Surga ini terlihat akrab dengan vokalis D'Rioz, Rio Pratama.

Masayu dan Rio pacaran? Ketika ditanya langsung kepada Clara mengenai hal tersebut, bintang sinetron kelahiran 9 Oktober 1995 ini tersenyum malu. Namun Masayu Clara mengakui kalau ia cukup mengenal dekat dengan Rio.

Masayu Clara dan Rio D'Rioz

"Kami sudah kenal cukup lama, teman ketemu gede. Terus kami memang sering sharing dan hangout bareng," kata Masayu di sela-sela acara di Panti Asuhan Terpadu Yatim dan Dhuafa Al Andalusia di kawasan Bangka, Pela Mampang Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015).

Hal yang sama juga disampaikan Rio. Rio mengatakan memiliki hobi yang sama dengan Masayu Clara yang membuat mereka menjadi dekat. "Kami hanya berteman saja koq, sementara teman dekat. Kebetulan sama-sama suka nyanyi, jadi ada kecocokan," timpal Rio Pratama.

Masayu Clara dan Rio D'Rioz memberikan santunan kepada anak yatim

Sekadar informasi, Rio Pratama dan Masayu Clara saat ini sama-sama menjomblo. Rio dikabarkan pernah dekat dengan Audi Marissa. Sedangkan Masayu Clara sudah putus dari Lucky Perdana. Ketika disinggung soal kemungkinan pacaran, keduanya hanya menjawab singkat. "Nggak ada yang nggak mungkin sih," kata Rio.

Tentang acara buka puasa bersama, Rio Pratama dan Masayu Clara mengaku sangat senang bisa berbagi dan memberi hiburan kepada anak-anak panti asuhan.

"Bulan Ramadhan ini memang seharusnya kita berbagi dengan anak yatim sebagai salah satu amalan baik. Kami pilih di sini (panti asuhan) karena ingin berbagi sekaligus menghibur mereka," jelas Rio Pratama. (fei/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.