Sukses

4 Lagu Buat Kamu yang Pacaran Beda Negara

Ini dia empat lagu untuk mengobati rasa kangen kamu. Enjoy!

Liputan6.com, Jakarta - Namanya juga cinta, kita tak pernah bisa menebak hati ini akan jatuh kepada siapa. Seringkali cinta juga hadir di waktu yang tak terduga, dengan sosok yang juga luar biasa.

Namun terkadang, perasaan berbunga-bunga tak bertahan lama. Karena setiap insan memiliki garis hidup dan perjalanan yang harus dilaluinya sendiri. Perpisahan pun menjadi tak terelakkan meski hanya sementara.

Nah, buat kamu yang sedang menjalin kasih dengan seseorang namun harus berpisah karena salah satu dari kalian pulang ke negara asal atau harus pergi ke luar negeri untuk bekerja maupun sekolah, ini dia lima lagu untuk mengobati rasa kangen kamu. Enjoy!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tell Me If You Wanna Go Home - Keira Knightley

1. Tell Me If You Wanna Go Home - Keira Knightley

Sudah nonton Begin Again? Tell Me If You Wanna Go Home adalah salah satu soundtracknya selain Lost Stars. Dinyanyikan secara manis oleh sang aktris, Keira Knightley, rasanya lagu ini pas menggambarkan suasana hati ketika kamu sedang jenuh dengan keseharian kamu yang jauh dari orang-orang yang paling kamu cintai. Ingin pulang?

 

3 dari 5 halaman

2. An Ocean Apart - Julie Delpy

2. An Ocean Apart - Julie Delpy

Kalau kamu pernah menonton film drama romantis Before Sunset pasti sudah hafal lagu yang satu ini. Selain membintangi film tersebut bareng Ethan Hawke, Julie Delpy yang berasal dari Prancis tersebut juga seorang musisi indie lho. Lagu An Ocean Apart sendiri bercerita tentang dua kekasih yang harus berpisah karena mereka berasal dari dua belahan dunia yang berbeda.

4 dari 5 halaman

3. Adelaide Sky - Adhitia Sofyan

3. Adelaide Sky - Adhitia Sofyan

Siapa sih yang tak tahu lagu dari Adhitia Sofyan ini? Seperti judulnya, Adelaide yang merupakan sebuah kota di Australia memang menjadi cerita dalam lagu jazzy yang satu ini. Berkisah tentang Adhitia Sofyan yang harus berpisah dari kekasihnya karena meneruskan kuliah di Australia, lagu ini wajib masuk ke dalam playlist kamu.

5 dari 5 halaman

4. Officially Missing You - Tamia

4. Officially Missing You - Tamia

Tak ada yang tak tahu lagu yang satu ini. Sebuah komposisi pop RnB semi akustik yang melodius dengan lirik yang sederhana dan dalam, Officially Missing You yang dinyanyikan dengan apik oleh Tamia ini merupakan lagu yang cocok buat kamu yang sedang super galau merindukan dia di seberang lautan sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini