Sukses

Dhini Aminarti Akui Tak Cocok Berperan Antagonis

Dhini Aminarti dianggap tak cocok ketika senyum saat memerankan tokoh antagonis.

Liputan6.com, Jakarta Dhini Aminarti selalu memerankan tokoh prontagonis dalam setiap sinetron yang dibintanginya. Maklum, paras cantiknya membuat istri Dimas Seto itu selalu kedapatan memerankan orang baik-baik.

Dhini sempat berpikir untuk keluar dari zona nyaman dan ingin menjajal memerankan karakter antagonis. Namun, artis kelahiran 29 Mei 1983 ini sadar dirinya tak cocok untuk memerankan tokoh jahat.

Namun Dimas Seto tak mau memaksakan sang istri, Dhini Aminarti untuk berhijab.

"Pernah pengin peran antagonis tapi nggak cocok," ungkap Dhini Aminarti saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (10/7/2015).

Dhini sempat penasaran dan menjajal berperan sebagai orang jahat. Tapi raut wajahnya yang ayu malah menjadi terlihat aneh. 

"Pernah sih dikasih peran antagonis, tapi pas senyum itu malah aneh dan nggak cocok. Akhirnya sutradaranya minta protagonis lagi. Setelah itu sudah nggak pernah lagi peran antagonis," ungkap bintang sinetron Kemilau Cinta Kamila 2 ini.

Sebenarnya Dhini berharap bisa memainkan segala peran dalam dunia akting. Namun apa daya, aktingnya saat ini masih terpaku untuk peran prontagonis. "Mau bagaimana lagi, mukanya lebih cocok peran prontagonis, " kata Dini Aminarti. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini