Sukses

Third Day of a Seven Day Binge, Lagu Terkeren Marilyn Manson

Lagu `Third Day of a Seven Day Binge` banyak menuai pujian dari kritikus musik

Liputan6.com, Los Angeles Marilyn Manson adalah salah satu jagonya soal video musik. Meski era MTV telah berakhir, rocker eksentrik mantan pacar Evan Rachel Wood tersebut tak berhenti menyuguhkan video musik terbarunya secara maksimal.

Diambil dari album terbarunya The Pale Emperor, Marilyn Manson baru saja merilis video musik untuk single Third Day of a Seven Day Binge.

Marilyn Manson

Masih bertemakan suram dan gelap, kali ini sahabat aktor Johnny Depp tersebut tampil solo dan sederhana dalam video terbarunya itu. Mengenakan jas hitam, serta muka yang dicat warna logam, ia bernyanyi dengan hanya cahaya dan asap sebagai dekorasi.

Baca juga: Marilyn Manson Galau Berat Putus dari Evan Rachel Wood

Marilyn Manson (visitrenotahoe.com)

Sedang lagu `Third Day of a Seven Day Binge` sendiri merupakan lagu yang bernuansa gabungan antara blues, new wave, dan seperti biasa; eksentrisme Marilyn Manson.

Marilyn Manson mengenjutkan penonton konsernya saat ia mengajak Johnny Depp naik keatas panggung untuk tampil bersama.

Seperti dilansir Loudwire, Jumat (10/7/2015), lagu `Third Day of a Seven Day Binge` banyak menuai pujian dari kritikus musik sebagai lagu paling keren dari album baru Marilyn Manson. Penasaran? Coba simak. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.