Sukses

Jalan Bareng Produser X-Men, Taylor Swift Ikut Syuting?

Belakangan, Taylor Swift terlihat jalan bersama produser dan dua bintang film X-Men. Kecurigaan sang penyanyi ikut syuting pun muncul.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi cantik Taylor Swift yang baru saja menorehkan prestasi di dunia musik, belakangan terlihat sedang jalan bersama dua bintang film X-Men beserta produser franchise superhero mutan itu.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (8/7/2015), hal itu terkuak melalui akun Twitter produser sekaligus penulis naskah Simon Kinberg yang kini tengah mengawasi proyek film terbarunya, X-Men: Apocalypse.

Taylor Swift terlihat jalan bersama produser dan dua bintang film X-Men. (Foto: Twitter)

Simon Kinberg berbagi foto saat ia Taylor Swift beserta dua bintang X-Men: Apocalypse, yaitu Sophie Turner (pemeran Jean Grey) dan James McAvoy (pemeran Professor X yang kini sudah memplontosi kepalanya).

"Haters gonna hate. @taylorswift13 #jamesmcavoy @SophieT," kicau sang produser lewat akun @Kinberg miliknya sambil mengutip salah satu bait lirik lagu Swift berjudul Shake It Off. Kicauan tersebut secara harfiah diartikan 'haters akan selalu membenci'.

Meskipun banyak penggemar yang menyangka Taylor Swift sedang terlibat dalam proses syuting, namun sebagian besar menganggap foto tersebut tak ada kaitannya dengan proses produksi X-Men: Apocalypse.

Film  'X-Men: Apocalypse' akan rilis 27 Mei 2016. Foto: via screenrant.com

Fans yang menduga-duga Taylor Swift terlibat dalam X-Men: Apocalypse, memperkirakan sang aktris akan tampil di sebuah adegan cameo sebagai karakter bernama Dazzler.

Kebetulan, sang mutan berparas cantik itu memiliki wajah yang mirip dengan Swift, dan kekuatannya pun mampu mengubah getaran suara menjadi cahaya dan energi sinar.

Dazzler, mutan dari komik X-Men. (Foto: Marvel.com)

Tentunya semua berharap karakternya menggunakan alunan nada yang keluar dari seorang penyanyi. Apalagi, ceritanya yang berada di era 1980-an, sangat cocok dengan lagu-lagu milik Swift. Namun, belum ada informasi keterlibatan sang penyanyi dalam film superhero terbaru ini.

Nantinya, X-Men: Apocalypse bertempat satu dekade setelah X-Men: Days of Future Past dan menjadi lanjutan langsung film tersebut. Berubahnya waktu dan sejarah, ternyata menghadirkan musuh baru yang lebih unik dan kuat, yaitu Apocalypse.

Bryan Singer bertugas menyutradarai, sementara Simon Kinberg menulis naskah film laga superhero yang tengah dalam proses syuting untuk dirilis 27 Mei 2016 di AS ini. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.