Sukses

Tao Eks-EXO Beri Petunjuk Akan Rilis Karya Solo

Tao yang merupakan mantan personel EXO memberikan petunjuk akan menelurkan karya solo miliknya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Huang Zitao atau yang lebih dikenal dengan Tao neraih popularitas berkat boy band K-Pop EXO. Namun Tao dikabarkan mengalami cedera hingga terpaksa absen dari berbagai kegiatan bersama rekan-rekannya akhir 2014.

Tao bahkan dilaporkan kembali ke kampung halamannya di Tiongkok melakukan pengobatan. Bahkan, Tao juga terbang ke Amerika untuk menyembuhkan penyakitnya itu. Kabar Tao hengkang dari EXO pun semakin jelas terdengar. Sayangnya, Tao dan SM Entertainment--agensi yang mengasuh EXO--tak memberikan konfirmasi secara resmi.

Setelah keluar dari boy band K-POp EXO, Tao memutuskan mengembangkan sayapnya di dunia hiburan Tiongkok.

Tao kembali membuat heboh dengan foto yang juga dipemerkannya di akun Weiboo. Di foto, Tao terlihat sibuk di dapur rekaman sambil memegang kertas. Selain itu, headset pun tampak menempel di telinga Tao.

Tak lama foto berada di dapur rekaman beredar luas, Tao mengejutkan penggemar dengan cuplikan poster proyek musik yang disebut menjadi lkarya solo Tao, diwartakan Nate, Jumat (10/7/2015).

Baca juga: Hengkang dari EXO, Tao Terlihat Sibuk di Dapur Rekaman

Foto yang disebut menjadi cuplikan poster karya solo Tao.

Cuplikan karya solo Tao bergambar terowongan di bawah jembatan. Selain itu, karakter nama asli Tao, Z.Tao--dengan tulisan Mandarin--tampak jelas. Selain itu, angka 7.13 seolah menandakan tanggal perilisan proyek musik solo Tao yaitu 13 Juli.

Jika Tao jadi merilis karya solonya, ini merupakan debutnya di dunia hiburan setelah lepas dari EXO. Selain itu, Tao juga dikabarkan menjalankan bisnis agensi di Tiongkok.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.