Sukses

Begini Pembagian Tugas Urus Anak Ruben Onsu-Wenda

Ruben Onsu dan Wenda juga memiliki jadwal khusus menjaga bayi mereka.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi orangtua baru membuat pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan langsung beradaptasi dalam mengurus berbagai keperluan anak pertama mereka, Thalia Putri Onsu.

Di rumah, keduanya juga berbagi tugas dalam mengurus dan memperhatikan sang putri. Ruben Onsu dan Wenda juga memiliki jadwal khusus menjaga bayi mereka.

Ruben Onsu dan Sarwendah bersama putri mereka, Thalia Putri Onsu. (foto: Faisal R. Syam)

"Misalnya kan anak ngantuk jam segini, Wenda yang jaga sampai malam. Nanti kalau jam 12 malam, gantian saya yang jaga," ucap Ruben Onsu, saat ditemui di Le Meridien Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).

Bukan perkara mudah bagi Ruben Onsu untuk bisa menjaga sang putri yang menangis dan ingin menyusui di tengah malam. Diakuinya, ia pun sedikit kerepotan.

Hetty Koes Endang hadiri 1 bulanan anak Ruben Onsu dan Sarwendah Tan

"Susu yang dikasih ke dia adalah susu yang sudah dipompa oleh Wenda. Yang paling repot itu itu kalau ngajak dia bercanda (saat sedang menangis)," urai Ruben Onsu.

Kendati repot mengurus anak, Ruben Onsu dan Sarwendah sama sekali tak merasa lelah. Keduanya justru menikmati masa-masa menjadi orangtua untuk bayi mungil mereka itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.